Aku Pernah

aku pernah
melakukan hal apa saja 
yang aku suka
kemudian aku pernah
melakukan hal yang jelas-jelas 
hina kelihatannya
asal aku suka
kemudian aku pernah melakukan
hal tak yg tak ku suka
alhasil? 
aku pernah menghabiskan waktuku
bersama gerundelan tak bermutu

aku pernah mencaci dan aku pernah
termakan omongan sendiri
aku pernah mencintai dan aku pernah
menghakimi diri
aku pernah ingin dunia takhluk padaku
kemudian aku pernah sadar,
siapalah aku didunia ini

aku pernah menjalani semangat hidup
karena pria sepertimu
akupun bukannya tak pernah menyayangimu
tapi itu selalu 
aku pernah menghabiskan waktu berdua denganmu, 
ditemani rerintik hujan 
dan lalulintas jalan disudut kota
aku dan kamu pernah mengibaratkan kita
seperti kopi dengan gula
seperti halnya manis pahit kehidupan yang merajalela

namun satu hal yang belum aku pernah
menjadi ibu teruntuk anak-anakmu
kemudian ku dengar mereka memanggilmu "ayah"
aku belum pernah 

Selamat ulang tahun, Ardianku.




Memoriam 30 June '13
Salam Penikmat Kata,
Vivie Ramadyrly

Komentar

  1. Kalau aku pernah apa saja yah -__-
    Yang pasti aku pernah dan pernah melakukan kegiatan yang paling aku suka dan tidak aku sukai

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan melukan hal yang aneh-aneh dan mencelakakan yaa hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer