Kehidupan


        Asal kamu tau. Tentangmu sedikitpun tak ingin aku selesaikan. Selalu ingin  ku teruskan seperti adanya kereta melaju tanpa hambatan. Aku tak ingin lagi adanya cerita-cerita kesedihan yang menyeret sebuah perasaan. Antara aku dan kamu. Aku ingin kita lebih banyak bersama, bukan hanya sekadar angan belaka.

          Diperjalanan menuju masa depan nanti. Sempatkanlah berbagi pundak denganku. Tentang kesuksesan dan impian. Tentang hati yang masih semu menapakkan kearah mana pilihan kehidupan. Ini bukan masalah bahagia atau tidaknya, tapi ini tentang kita yang berusaha bersama-sama meniti setapak jalan kehidupan untuk kita dan untuk orang-orang yang kita sayang.
       
        Dihari-hari berikutnya. Aku akan membuat cerita-cerita dengan senyuman tanpa ketakutan. Sebab, akan selalu ada kamu secara nyata disetiap ketikan. Aku dan kamupun masih bertanya-tanya. Jadi apakah kita dihari tua nanti? Barangkali ada satu dari puluhan juta orang yang tak ingin  menduduki kebahagiaan. Aku percaya, jadi apapun aku asal membuat orang tuaku bahagia dan asal tetap denganmu saja, akan membuat diriku sendiri bahagia luar biasa.



Salam penikmat kata, 
Vivie Ramadyrly

Komentar

Postingan Populer