#SerpihanSuratUntukR : 24. You're come back


Malang, 5 Februari 2013
Dear,
R.

Aku serupa kehilangan arah. Dua hati yang mulai berdekatan kembali. Kamu datang kembali. Entah apa maksud dibalik semua ini. Mulai terbukakan hati? Mulai sadar? Atau mungkin hanya sekadar lewat menyenangkan hati saya? Sebut saja pemberi harapan palsu.

Sebuah harapan.

Terkadang memang bisa menghidupkan makhluk yang dulunya hampir mati bisa hidup kembali bahkan terlihat begitu bugar. Tak sedikit pun terlihat pucat.

Aku sudah berjalan begitu jauh. Melalui padang  pasir, samudra , bahkan hamparan lumut sekalipun. Bercak hijau beserta licin dan basah. Diantara hehijauan yang sunyi. Bisa dibilang aku juga hampir mati rasa melewati ribuan mil lika-liku. Tantangan dan tetap menggenggam harapan. Aku pahlawan. Tetap setia menjaga satu harapan. Aku.

 Sepintas kata baru saja mengayunkan tangannya dan melemparkan lipatan kertas bertuliskan, “kamu datang lagi untuk pergi lagi ,gitu?”

Dari sejuta lelaki yang memuakkan didunia. Tentu dalam hal menyakiti pasangan yang dulunya mereka akui mereka agungkan. Perpisahan adalah yang paling mengoyak seisi perutku.  Bagaimana bisa, aku tidak membuat sebanyak ini tulisan tentang sakit hati. Agar kau tau, bahwa tak cukup menggambarkan kata sedih itu serupa dengan ejaannya.

Karena sesungguhnya semua itu tentang kenangan yang terus mengendap. Jauh didasar alam bawah sadar yang terisimpan rapi dan sudah melekat tanpa perekat.

Komentar

Postingan Populer