#SerpihanSuratUntukR : 14. Selamat 6 bulan

Malang, 22 Januari 2013
Dear,
R.

Jam dinding kediamanku menunjukkan 12:30 pm WIB . 30 menit yang lalu. 21 Januari. Tepat sudah 6 bulan yang lalu.

Tengah malam. Kebiasaan ku bangun dan berbagi cerita. Sunyi. Diam. Dan sepi. Di temani detakan jarum jam dan tetesan air keran.

Hai , kamu .. :)
Sudah 6 bulan ini sosok mu bukan lagi milikku. Entah milik siapa sekarang. Aku mengaku kalah. Aku kalah mempertahankan mu. Soal membohongi perasaan dan kesendirian aku juga kalah. Hanya per sekian mili detik, aku terlihat bahagia. Sisanya hanya pura-pura. Dan mungkin bukan saat ini waktunya.

Sudah 6 bulan aku menunggu. Menunggu sosok seperti mu yang mungkin bisa ku temukan di tubuh yang lain.  Atau , menunggu kamu lebih tepatnya?

Aku hanya hampir saja lupa. Lupa kalau aku sebenarnya masih patah hati. Baguslah. Itu tanggapan semua orang. Karena mana ada yang mau bertahan mati-matian menunggu seseorang dengan sebuah rasa sakit hati?

Ku gelengkan kepala.  Aku berkata pelan, “gak ada yang gak mungkin. Pasti bisa”.

Sudah menjelang pagi. Sudah saat nya mengistirahatkan mata dan pikiran. Ku tengok ponsel buluk dan bersarang ku. Pandangan lurus hampa tak berbelok . Kudapati satu pesan dengan foto kontak aku dan kamu. Itu kamu. Rendy.

From : ♥~  21 Januari 2013  9:14 pm
 “Heee”






Komentar

Postingan Populer