#SerpihanSuratUntukR : 3. Thanks :')

Malang, 3 Januari 2013
Dear,
R.

Salam Rindu,

Kau tau sayang? Sejak tadi pagi aku kepikiran kamu terus. Aku sudah mempertimbangkan semuanya. Layaknya seorang ilmuwan fisika yang tau kapan saja hasil yang ku buat akan bereaksi.

Dan semua prediksi ku. TERJADI. Tentang pesawat dan hari ini. Kau mau aku tetap seperti itu?. Maaf . Waktu ku habis.  Waktunya kau yang maju, dan aku? Sudah waktunya menunggu.

Akhirnya, bingkisan kisah ku terbuka.

Kau sudah membaca dan mendengarkan suaraku, katamu? . hemm.  Bibir ini tiada berhenti  tertarik. Membentuk sebuah kurva mungil yang orang lain sebut itu ‘senyum’. Aku menyukainya dan ku bilang “oke. Makasih ya :) aku udah gak bisa ngomong apa-apa lagi”.

Salam rindu ku dari jauh. Dari pulau sebrang. Dari kota kelahiran mu.

Thanks. You can make me smile again :) :’)

Komentar

Postingan Populer