#SerpihanSuratUntukR : 4. Nama

Malang, 4 Januari 2013
Dear,
R.

Sudah pukul 11:40 WIB dan disana 12:40 WITA.

Ku fikir hari ini kau akan mengirim pesan lagi untukku.  Sayang sekali. Hanya ilusi harapan kosong. Meskipun begitu, mengapa aku tiada berhenti berharap?

Rasanya hati ini serupa tembikar kuno menjelang rapuh yang mulai retak termakan waktu dan masa lalu. Seringkali mencoba menambal yang retak. Namun tetap saja. Nantinya hancur juga. Lantas buat apa? . Mmm, aku hanya berusaha menguatkan agar tak sampai hancur sia-sia begitu saja.

Kamu sedang apa disana?

“Terselip sebuah nama. Nama yg tidak henti hentinya menggebrak relung jiwa”. Apa itu nama ku?. aku harap iya. Hahaha atau mungkin aku hanya ke-ge-er-an?. Oh, Aku hanya positif thingkin kok .

Kotamu baru saja luruh menjadi tengah malam. Selamat tanggal 4, sayang. I miss you :)

Komentar

Postingan Populer