#SerpihanSuratUntukR : 6. Ku pilih hati

Malang, 6 Januari 2013
Dear,
R.

Setetes bening bekas derasnya hujan. Gerimis menuju reda.

Setiap hari bertentangan dengan hati dan logika. Saling beradu, ingin bertahan atau berlalu. Ku pilih hati. Aku pilih bertahan.

2012. Berlalu 6 hari yang lalu.

Aku ingat sesuatu senja tadi. 2010. Mama dan kamu. Ingatkah kau pertama kali ke kediaman ku? bertemu mama dan mama bertanya “dulu smp mana?”, “rumahnya dimana?” :) betapa lucu ku ingat cerita mu dulu. Terlalu lucunya sampai aku ingat lagi itu dalam kutip dulu.

“Mereka” kawan se-permainan mu. Para Lelaki itu ,yang turut menyadarkanmu. Mendorong ku sebagai sosok yang baik bagimu. Mencoba meyakinkamu dan cobalah membuka lembaran baru dengan ku lagi.

Kau memang memberi banyak kenangan. Tak sepantasnya semudah itu ku abaikan. Aku menyayangi mu. Dan akan ku tutup telinga untuk mereka yang akan menjatuhkanku.

Tak peduli, bagaimana tanggapanmu ketika aku memang memilih jalan untuk menunggumu.

Komentar

Postingan Populer